Home Informasi Serta Merta Mendekati Bulan Suci Ramadhan Polwan Polres Bener Meriah Lakukan Pam Sholat Jum’at

Mendekati Bulan Suci Ramadhan Polwan Polres Bener Meriah Lakukan Pam Sholat Jum’at

0

Polres Bener Meriah: menjelang mendekati bulan suci ramadhan, antisipasi maraknya pencuruan sepeda motor pada saat pelaksanaan sholat jum’at, para Polwan Polres Bener Meriah melakukan pengamanan Sholat jum’at dan pengaturan arus lalin di tiap titik ataupun masjid yang telah di tugaskan.Jum’at”(26/05/2017)

Polisi wanita (Polwan) Polres Bener Meriah ini bertugas untuk melakukan pengamanan maupun pengaturan arus lalin di sejumlah titik Masjid yang telah ditugaskan para polwan tersebut, dalam ibadah shalat Jum’at. Selain menjaga agar pelaksanaan ibadah berlangsung tertib, para Polwan ini juga sibuk mengatur arus lalu lintas dan terus memonitor kendaraan yang terparkir baik di halaman masjid maupun yang ada di pinggir jalan. agar terhindar dari aksi pencurian (maling kendaraan).

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap menjelang ibadah shalat Jum’at ketika para polisi pria sedang melaksanakan ibadah Jum’atan, Polwan dikerahkan agar situasi tetap kondusif dan masyarakat yang melaksanakan ibadah dapat dengan tenang tanpa ada rasa was – was terhadap kendaraan yang sedang di parkirnya karena mendapat penjagaan dari para Polisi wanita ini.

SHARE