Home Informasi Setiap saat Bermain di Sungai, Seorang Anak Meninggal Dunia

Bermain di Sungai, Seorang Anak Meninggal Dunia

0

 

Tribratanewspemalang.com, Taman – Aji Satria bin Jaelani (8), Desa Kejambon Rt.003/001 Kec.Taman Kab. Pemalang meninggal dunia setelah bermain di sungai Elon, Desa Kejambon Kec.Taman Kamis (15/06).

Korban bersama lima temannya bermain di sungai. Sebelum bermain korban sudah diingatkan oleh Saksi Warsono, “Jangan pada main disungai!”

Namun anak-anak tersebut tetap saja bermain, karena tidak bisa berenang korban bersama satu temannya tenggelam. Melihat kedua temannya tenggelam ketiga teman-temannya teriak minta tolong.

Mendengar teriakan anak-anak minta tolong, Warsono langsung menuju lokasi untuk membantu menolong namun hanya satu yang bisa diselamatkan, sedangkan Korban Aji Satria tenggelam. Sampai saat ini, pencarian masih dilakukan.

Mendapat laporan dari warga, Polsek Taman dipimpin Kspk III Aiptu Jaka Santoso bersama 3 anggota langsung  menuju tempat kejadian, dengan dibantu warga terus melakukan pencarian.

Setelah 2 jam pencarian, akhirnya korban berhasil ditemukan.

Dari hasil pemeriksaan tim medis RSI Dr. Farida, MSi. korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Kapolsek Taman AKP Kabul Santosa menghimbau kepada para orang tua yang masih mempunyai anak kecil untuk lebih ketat mengawasi putra-putrinya dalam bermain.

“Sehingga kejadian seperti ini tidak terulang, selanjutnya kami dari Pihak Kepolisian Sektor Taman Polres Pemalang Polda Jateng menyerahkan korban kepada keluarganya,” jelas Kapolsek, “Kami turut berduka mudah-mudahan diberi ketabahan!”

Humas Polres Pemalang

SHARE