Home Informasi Setiap saat Bukber TNI & Polres Palopo : Perkuat keharmonisan, demi amannya Kota Palopo

Bukber TNI & Polres Palopo : Perkuat keharmonisan, demi amannya Kota Palopo

0

PALOPO – Demi amannya Kota Palopo, perlu adanya keharmonisan antara segala pihak instansi terkait yang berada di Kota Palopo.

Kompi Senapan C Yonif 721 Makkasau yang dipimpin oleh  Lettu Inf.Sutrisno mengundang Kapolres Palopo AKBP Taswin, Sik, MH dalam kegiatan Buka bersama. Senin (19/6).

“Silaturahmi bisa mempererat hubungan antar sesama pihak aparat agar semua pelaksanaan tugas di Kota Palopo dapat berjalan dengan baik dan kondusif selama bulan suci ramdhan maupun menjelang pilkada 2018 nantinya” Kata Taswin

Pernyataan tersebut dikemukakan saat menghadiri acara silaturahmi dan buka puasa bersama POLRES, KMPI 721, POM TNI di markas Komando KIPAN C YONIF 721 Makkasau Kota Palopo.

Dalam sambutannya, Sutrisno mengucapkan “rasa syukur dan terima kasih atas kedatangan Kapolres Palopo bersama personilnya dan POM TNI, mudah mudahan dengan adanya kerja sama yang baik, kegiatan kegiatan di Kota Palopo dapat berjalan dengan baik tanpa adanya kendala” tuturnya mengingat jelang berbuka puasa

Kapolres Palopo pun berterima kasih atas undangannya ke Markas Komando KIPAN C YONIF 721 Makkasau, “baru kali ini menginjakkan kesatrian 721, semoga kerja sama bisa meningkatkan keamanan Kota Palopo yang lebih baik dan kondusif”.

SHARE