Home POLDA JAWA TENGAH Bupati Pemalang Beri Santunan Kepada Anak Yatim dan Bantuan Kepada Korban Angin...

Bupati Pemalang Beri Santunan Kepada Anak Yatim dan Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung

0

Tribratanewspemalang.com –  Pemalang. Bupati Pemalang H. Junaedi, S.H., MH. bersama Jajaran Forkopinda dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Pemalang melaksanakan Taraweh dan Silaturahmi serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan bantuan kepada korban angin puting beliung  di Masjid Baitulrohman Desa Temu Ireng Kec. Petarukan Kab.Pemalang. Jum’at 16/6/2017.

Rangkaian kegiatan mulai  Kamis 15 Juni 2017 jam 17.00 wib, bertempat di Balai Desa Temu Ireng dan Masjid Baitulrohman Temu Ireng, kegiatan Tarhim dalam rangka melaksanakan Syiar Islam dan mengisi kegiatan bulan suci Ramadhan 1438 H, guna menjalin dan mempererat talisilaturahmi antara Bupati, Forkopinda, Muspika, dengan para Ulama, perangkat Pemerintahan Desa, dan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Petarukan. “jelas Kapolsek.

Kegiatan diwali dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu sejumlah 50 orang, satu korban angin puting beliung, serta pemberian beras kepada 10 orang untuk keluarga miskin, setelah selesai acara dilanjutkan Kultum oleh H. Mudiono tokoh agama Temu Ireng.

Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama, sholat Mahrib berjamaah, ramah tamah di Balai Desa,  dilanjutka sholat Ishak berjamaah dan sholat Taraweh di Masjid Baitul rohman.

Dalam sambutannya Bupati Pemalang mengucapkan terima kasih atas sambutan dan penjamuannya, di dalam bulan puasa ini mari kita gunakan dengan sebaik-baiknya untuk kegiatan amalia romadhon, maksud dan tujuan kami yang telah diberi amanah adalah untuk mengamalkan kaedah Pancasila sebagai Dasar Negara, mari kita tingkatkan ukhuwah Islamiyah, Fathoniah dalam mengabdi pada Bangsa dan Negara. “ungkap Bupati Pemalang.

“Kapolsek Petarukan Polres Pemalang Polda Jateng AKP Amin Mezi S, S.H., M.H. juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat agar selalu menciptakan situasi kamtibmas yang aman di bulan suci Ramadhan,”Hindari perbuatan yang bisa mengotori kesucian bulan ramadhan dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan, hindari tawuran antar kampung maupun antar pemuda dan tidak mengkonsumsi minuman Keras dan Narkoba,” pungkas Amin Mezi

Humas Polres Pemalang

SHARE