Home POLDA JAWA TENGAH Bupati Pemalang Gendong Anak Cacat Permanen Dalam Safari Ramadhan di Desa Karang...

Bupati Pemalang Gendong Anak Cacat Permanen Dalam Safari Ramadhan di Desa Karang Talok

0
Bupati Pemalang Gendong Anak Cacat Permanen Dalam Safari Ramadhan di Desa Karang Talok
Bupati Pemalang Gendong Anak Cacat Permanen Dalam Safari Ramadhan di Desa Karang Talok

Safari Ramadhan Bupati Pemalang jatuh giliran wilayah kecamatan Ampelgading dalam bentuk kegiatan Tarhim (Teraweh dan Silahturahim ) Forkompinda di Masjid Baitutaqwa di Desa Karang Talok Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang, Rabu (14/6/2017) .

Untuk terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan safari Ramadhan dan Tarhim (Teraweh dan Silahturahim) Forkompinda Kab.Pemalang di Masjid Baitutaqwa Desa Karangtalok Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang, maka Kapolsek Ampelgading Akp Heryadi Noor, S.H. beserta anggotanya melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan Tarhim tersebut.

“Sebelum acara buka puasa bersama, bupati pemalang membagikan santunan kepada anak yatim piatu dan fakir miskin berupa uang dan beras. Bupati juga sempat menggendong anak yang menderita cacat permanen,” tutur AKP Heryadi Noor.

Hadir dalam acara tersebut bupati Pemalang, H. Junaedi, S.H., MM. didampingi Sekda Kab. Pemalang dan OPD (Organisasi Pimpinan Daerah), Muspika Kecamatan Ampelgading, Kepala kelurahan/Kades seKec. Ampelgading,  Toga dan Tomas Kec.Ampelgading, Hj. Erna Setyowati selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pemalang dan Tim Penggerak PKK Kecamatan Ampelgading Warga masyarakat Karangtalok.

Dalam sambutannya Bupati Pemalang H.Junaedi, S.H., MM. Mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkompinda dalam rangka bersilahturahmi dan ingin bersama dengan masyarakat di bulan suci ramadhan yang bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat dan untuk mensyi’arkan ajaran Islam di bulan Ramadhan yang penuh Barokah ini. Juga untuk memperkuat Ukhuwah Islamiyah dan juga Ukhuwah Basariah. Ucapan terima kasih atas kerjasamanya bersama masyarakat dalam ikut serta dalam kepengurusan di Masjid BaituTaqwa.”ucap Bupati Pemalang.

Di akhir kegiatan Tarhim (Taraweh dan Silahturahim )Forkompinda, Kapolsek Ampelgading AKP Heryadi Noor, S.H juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat khususnya Desa Karangtalok agar selalu menciptakan situasi kamtibmas yang aman di bulan suci Ramadhan.

“Hindari perbuatan yang bisa mengotori kesucian bulan ramadhan dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan, hindari tawuran antar kampung maupun antar pemuda dan tidak mengkonsumsi minuman Keras dan Narkoba,” pungkas Heryadi Noor, S.H.

Humas Polres Pemalang

SHARE