Home POLDA KEPULAUAN RIAU Gelar Cipkon Ops Ramadniya 2017, Polisi Himbau Pengelola THM

Gelar Cipkon Ops Ramadniya 2017, Polisi Himbau Pengelola THM

0

Polda kepri , Menjelang hari Raya Idul Fitri 1438 H Jajaran Polda Kepri yang meliputi Satgas Gabungan Regu A melaksanakan Operasi Cipta Kondisi Ramadniya Seligi 2017 dengan sasaran Tempat Hiburan Malam Pasific, Pelanet dan M-1 Nagoya Batam.

Pelaksanaan Operasi Ramadniya Seligi 2017 dimulai dengan pelaksanaan Apel pada pukul 21.30 wib yang dipimpin oleh AKBP Zainal Arifin, SIK selaku Kasub Satgas Lidik dan diikuti 139 orang personel bertempat di Lapangan Apel Polresta Barelang.

AKBP Zainal Arifin, SIK selaku Kasub Satgas Lidik menyampaikan arahanya mengenai Sasaran Cipta Kondisi di Tempat Hiburan Malam kali ini.

“Untuk seluruh personel lakukan tugas dengan tanggung jawab dengan Loyalitas dan Ikhlas dan beri himbauan kepada pengelola THM untuk tutup sesuai izin ketentuan buka tutup THM dan patuhi surat Edaran Peraturan Daerah dari pemko Batam terkait jadwal tutup THM selama bulan Ramadhan dan lebaran. ,”Jelasnya.

Selain menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Tujuan kegiatan cipkon tersebut dilaksanakan agar dalam pelaksanaan ibadah umat muslim tidak terganggu dan dapat menjalankan ibadah dengan khimad serta menekan angka kriminalitas. Dalam proses koordinasi tersebut beberapa pengelola THM mengaku telah menerima surat himbauan dari walikota Batam dan akan mematuhi aturan yang telah ditetapkan.

SHARE