Home POLDA KALIMANTAN SELATAN Kapolda Kalsel Deklarasi Penolakan Kelompok Radikalisme

Kapolda Kalsel Deklarasi Penolakan Kelompok Radikalisme

0

Tribratanews.polri.go.id- Apel gelar pasukan Operasi Ramadniya, Senin (19/6) di Mako Brimob Polda Kalsel disandingkan dengan pembacaan deklarasi penolakan kelompok radikalisme di Kalsel.

Tampak hadir Gubernur H Sahbirin Noor, Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana, Danrem 101/Antasari, Danalanal, Danlanud, Forkompimda, juga tokoh masyarakat yang juga Pemimpin Umum Banjarmasin Post HG (P) Rusdi Effendi AR. Yang kesemuanya ikut menandatangani deklarasi itu.

Pada kesempatan itu Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana mengimbau dan menekankan Seluruh jajaran untuk bekerja secara optimal, Fokus utama dalam menjaga kestabilan harga pangan, pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif serta keamanan dan kelancaran arus mudik dan arus balik dapat dilakukan secara berimbang.

“Lakukan langkah deteksi dini terhadap kerawanan yang ada dengan mengoptimalkan peran bhabinkamtibmas dan intelijen di lapangan, berikan imbauan dengan publik address untuk mengingatkan masyarakat agar senantiasa Waspada,” katanya.

Diamanatkannya agar Meningkatkan kegiatan sambang dan patroli di titik rawan gangguan seperti Terminal Pelabuhan, Pemukiman yang ditinggal oleh pemilik pusat perbelanjaan, bank, ATM, serta tempat wisata yang ramai dikunjungi saat Idul Fitri.

penulis  : Yudha

editor    : Umi Fadilah

publish : Hamsan

SHARE