Home Informasi Serta Merta Kapolres Musi Rawas Dan Bupati Musi Rawas Laksanakan Kegiatan Supervisi

Kapolres Musi Rawas Dan Bupati Musi Rawas Laksanakan Kegiatan Supervisi

0

Musi Rawas – Dalam rangka mengecek kesiapsiagaan Petugas Gabungan Polri dan beberapa Instansi Terkait di Kab. Musi Rawas dalam memberikan pelayanan Keamanan Bupati Musi Rawas bersama Kapolres Musi Rawas melakukan pengecekan Petugas Jaga di beberapa Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Lebaran di wilayah Kabupaten Musi Rawas.

Dalam pelaksanaan Ops Ramadniya Musi 2017 di wilayah Kab. Musi Rawas terdapat 1 Pos Pelayanaan dan 3 Pos Pengamanan yaitu Pos Pelayanan di Simpang Agropolitan Muara Beliti, Pos Pengamanan Bukit Beton Terawas, Desa Tanjung Kec. Muara Kelingi dan Desa Simpang Gegas Kec. TPK.

Pada kesempatan tersebut, Bupati dan Kapolres memberikan bingkisan makanan berbuka puasa bagi Petugas yang melaksanakan piket jaga.

Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan didampingi Kapolres Musi Rawas AKBP Pambudi, SIk menjelaskan bahwa kegiatan kunjungan ke Pos-Pos pengamanan ini dilaksanakan guna melihat kesiapsiagaan Petugas di lapangan dan memberikan apresiasi dan motivasi agar Petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat khusunya Pemudik yang memerlukan bantuan dan informasi” jelas Bupati.

Kemudian Kapolres Mura menambahkan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan, kami tidak hanya menyiapkan Pengamanan di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan saja, semua Personel yang ada kami optimalkan dengam meningkatkan kegiatan patroli menggunakan seragam dan kendaraan dinas baik serta pelaksanaan patroli tertutup dari Sat Reskrim dan Sat Intelkam baik dari Polres maupun Polsek Jajaran, untuk memastikan keamanan yang kondusif selama pelaksanaan Ops Ramadniya Musi 2017″ jelas Kapolres

SHARE