Home Informasi Serta Merta Kapolres Musi Rawas Mendadak Marah, Gara-Gara Ulah Penjual Tuak

Kapolres Musi Rawas Mendadak Marah, Gara-Gara Ulah Penjual Tuak

0

Musi Rawas- Gara-gara  ulah para penjual tuak yang membuka jualan tuaknya dibulan suci ramadhan ini, Kapolres Musi Rawas AKBP PAMBUDI, SIK menjadi marah, bukannya dibulan suci ini untuk memperbanyak ibadah malah banyak melakukan perbuatan yang dilarang oleh Allah, SWT.

Menyikapi hal tersebut Kabag Ops Polres Musi Rawas Kompol Suhardiman bersama Sat Sabhara dan Sat Reskrim Polres Musi Rawas melakukan giat razia (20/06) di Desa Y Ngadirejo, Desa L. Sidoharjo, Desa G1 Mataram Kecamatan Tugumulyo, Desa O Mangunharjo Kecamatan Purwodadi dan Desa Wonosari Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas.

Dari hasil kegiatan tersebut Polres Musi Rawas menyita 80 Liter tuak dan mengamankan 6 orang penjual tuak yaitu Mujiman, Sarmo, Bambang, Faino, Basuki dan Asnanto. Ke-6 orang tersebut dibawa ke Polres Musi Rawas guna dilakukan pemeriksaan dan pemberian arahan.

Sebelumnya para penjual tuak ini sudah diperingatkan dan membuat perjanjian dengan Kapolsek Tugumulyo AKP DEDI PURMA JAYA agar tidak membuka jualan tuak di bulan suci ramadhan.

 

SHARE