Home Informasi Serta Merta Kapolsek Bandar Bener Meriah Meninjau Lokasi Kebakaran 3 Unit Rumah

Kapolsek Bandar Bener Meriah Meninjau Lokasi Kebakaran 3 Unit Rumah

0

Polres Bener Meriah: telah terjadi kebakaran tiga unit rumah semi permanen yang bertempat di kp.Simpang  Utama kec.Bandar kab.Bener Meriah pada rabu siang sekira pkl.13.20 wib.dalam hal ini Kapolsek Bandar AHP Darmawi Hasibuan mengerahkan personilnya mengamankan lokasi kebakaran rumah tersebut.Rabu”(07/06/2017)

adapun rumah yang terbakar milik : 1.HERIANSYAH,30 th,wiraswasta,kp.simpang utama kec.bandar kab.BM., 2. SOPIAN EFENDI alias UCOK KALENG,62th,wiraswasta,kp.simpang utama kec.bandar kab.BM., 3. Rumah alm.RIADI PUTRA.(rumah tsb dalam keadaan kosong) rumah dan pemilik rumah adalah sdr Dedi

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,S.i.K.,M.Si. melalui Kapolsek Bandar AKP Darmawi Hasibuan menuturkan kepada pihak tribratanews Polres menerangkan, menurut hasil baket yang di peroleh di lapangan dari sdr.Sopian Efenndi yang pada saat  terjadi nya kebakaran dia berada di depan rumah nya lalu tiba-tiba mendengar suara teriakan dari tetangga rumah nya yang berada berseberangan jalan dengan letak rumak sdr. SOPIAN EFENDI ‘PAK ADA API DI BELAKANG ‘ lalu sdr.Sopian melihat ke arah belakang rumah nya yang pada saat itu sudah terbakar dan sdr.sopian berusaha untuk masuk ke dalam untuk menyelamat kan cucunya yang pada saat itu berada di dalam rumah.

 kemudian pada pukul 13.30 wib tiba di Tkp 2(dua) unit mobil Damkar yang berusaha untuk melakukan pemadaman api yang telah menghanguskan 3 (tiga) unit rumah tersebut selanjut nya api berhasil di padamkan pada pukul 14.10 wib dengan menggunakan mobil Damkar.

kerugian material akibat kebakaran tersebut di tapsirkan sekitar 300 Juta Rupiah.dan untuk korban jiwa tidak ada, sumber api yang  menyebabkan kebakaran di duga dari konsleting arus pendek listrik ,selanjut masih dalam penyelidikan polsek Bandar.”pungkas Kapolsek AKP Darmawi”(humas BM/gun’s)”

SHARE