Home POLDA ACEH POLRES BENER MERIAH Kapolsek Timang Gajah Polres Bener Meriah Mendatangi TKP 1 Unit Rumah Yang...

Kapolsek Timang Gajah Polres Bener Meriah Mendatangi TKP 1 Unit Rumah Yang Hangus Terbakar

0

Tribratanews Bener Meriah: telah terjadi kebakaran 1 (satu) unit rumah konstruksi semi permanen yang terjadi di Dusun 2 Kp. Simpang Rahmat Kec. Gajah Putih pada Selasa pagi sekira pkl.09.00 wib. dalam hal ini Kapolsek Timang Gajah AKP Hamdani mendatangi TKP kebakaran rumah.Selasa”(13/06/2017).

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si melalui Kapolsek Timang Gajah AKP Hamdani Syeah saat tribratanews polres mengkompirmasi tentang kejadian yang menghanguskan 1 unit rumah milik M Rizal 45 thn tani warga Dusun 2 Kp.Simpang Rahmat. yang mana Berdasarkan keterangan dari Reje Kampung Simpang Rahmat bahwa api berasal dari atap rumah korban M Rizal 45 thn pekerjaan Tani Aalamat Dsn. 2 Kp. Simpang Rahmat Kec. Gajah Putih, dan diduga arus pendek, pada saat kejadian tidak ada orang didalam rumah tersebut, Api berhasil dipadamkan oleh 3 unit Damkar 30 menit setelah terjadinya kebakaran,

dalam hal ini Kapolsek Timang Gajah berserta personil Polsek mendatangi TKP serta turut mengevakuasi barang korban dan surat berharga yang bisa diselamatkan, Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan mengalami kerugian -+ Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta), Berdasarkan fakta diatas bahwa kuat dugaan terjadinya kebakaran diakibatkan arus pendek yang terjadi di atap rumah korban, untuk saat ini masyarakat dengan dibantu Personil Polsek dan Koramil timang gajah melakukan pembersihan dilokasi kebakaran. dan sudah terpasang garis police line.”humas BM/gun’s)

SHARE