Home Informasi Setiap saat Kompol Arsyad berikan pesan Kamtibmas usai sholat subuh di Mesjid Assyfa

Kompol Arsyad berikan pesan Kamtibmas usai sholat subuh di Mesjid Assyfa

0

Palopo, Sulawesi Selatan. Untuk menjaga Kamtibmas, Polres Palopo tak henti-hentinya melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan Kapolsek Wara Resort Palopo Kompol Drs. Arsyad. K, usai melaksanakan sholat Subuh di Masjid Assyifa, Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara, Kota Palopo, menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jamaah yang ikut sholat subuh di mesjid tersebut, Kamis (15/6).

Dalam Pesan Kamtibmasnya, Arsyad Kaonga yang biasa dipanggil Arsyad mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas. “ayo, bersama sama kita menjaga keamanan di Kota Palopo”.

“Polsek Wara yang saya pimpin sudah lakukan upaya maksimal dalam menjaga keamanan Wilayah Hukum Polsek Wara, Namun peran masyarakat sangatlah penting, maka dari itu kami kepolisian, Polsek Wara berharap kerjasamanya dalam mengantisipasi segala hal yang dapat merusak kehidupan bermasyarakat seperti paham radikalisme, Terorisme, Narkoba dan Tindak pidana lainnya.”

Mari perangi Narkoba. Apalagi, maksimal melakukan sosialisasi kepada orang-orang terdekat kita. Laporkan juga kepada kita, jika menemukan adanya praktik peredaran Narkoba. Kita akan bertindak tegas,” ungkap Arsyad.

Selain itu Kompol Arsyad K menambahkan bahwa “bagi yang mempunya anak yang sudah bisa mengendarai kendaraan motor agar kiranya menjaganya, antisipasi keterlibatan mereka dalam keikutsertaan Balapan Liar”

SHARE