Home Informasi Setiap saat Kring Mobile : Ops Keamanan Terpadu Polres Palopo dalam Kondusifkan Palopo

Kring Mobile : Ops Keamanan Terpadu Polres Palopo dalam Kondusifkan Palopo

0

Secara umum kondisi keamanan dan ketertiban relatif kondusif bagi berlangsungnya aktivitas masyarakat Kota Palopo. Berbagai tindak kejahatan dapat ditanggulangi berkat kesigapan aparat keamanan dalam mendeteksi dan mengatasi gejala awal gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas serta menekan angka kriminilitas, maka Polres Palopo membuat sebuah program bernamakan “KRING MOBILE”, Kring mobile dibentuk sebanyak 9 Kring yang disebar ke 9 Kecamatan, masing masing terdiri dari personil Intel, Bhabinkamtibmas, Reserse umum dan Narkoba. Jumat (16/6)

Oleh Karena Itu, Kapolres Palopo AKBP Taswin, SIK bersama Wakapolres palopo Kompol Woro Susilo mencanangkan sebuah gebrakan terbaru dalam mengamankan Kota Palopo sebagai pengayom, pelindung dan peegakan hukum tersebut (KRING MOBILE)

Selama 3 hari berturut turut, pelaksanaan Kring Mobile berjalan dengan baik, sehingga permasalahan di masing masing kecamatan dapat teratasi sedini mungkin, baik itu sebelum, sementara dan sesudah kejadian.

Alhamdulillah untuk saat ini, Kota Palopo selama team Kring Mobile terbentuk dalam keadaan Kondusif, Kegiatan masyarakat terkontrol dengan baik, sehingga tindak pidana yang terjadi serta Balapan liar dapat teratasi.

 

SHARE