Home Informasi Setiap saat Mengadu anaknya hilang, Polwan Res Palopo keliling PNP Palopo

Mengadu anaknya hilang, Polwan Res Palopo keliling PNP Palopo

0

Suatu kejadian yang menggetarkan seorang wanita (Ibu) karena kehilangan seorang anak di dalam keramaian Pusat Niaga Palopo (PNP).

Ketika itu, seorang ibu berbelanja di pusat Niaga Palopo bersama anaknya seorang bocah pria.

Kemungkinan karena terlalu serius urus belanjaan, sekali perhatikan anak, namun seketika ketika sedang berjalan, anaknya tidak dilihatnya, sehingga membuat ibu tersebut tergesa gesa mencari kesana kemari namun tidak didapatkannya. (23/6)

Kemudian ibu menuju ke Pos depan Pusat Niaga Palopo untuk melaporkan atas kejadian tersebut, namun ditengah perjalanan Ibu menemukan Para Polwan Polres Palopo yang sedang melakukan monitoring / Patroli di Pusat Niaga Palopo.

Dikemukakanlah apa yang dialaminya terhadap seorang polwan Polres Palopo yang ada di hadapannya “anak saya hilang bu” tutur ibu tersebut sambil bergetar karena kehilangan anak.

“Akhirnya, Polwan Polres Palopo yang dihadapi ibu tersebut menghubungi seluruh Polwan Polwan Palopo yang juga sedang melakukan monitoring / patroli di Pusat Niaga Palopo.

“Syukur sangat, walau memakan waktu mencari, akhirnya anaknya dapat ditemukan”.

“anak tersebut kami temukan di depan misi pasar raya” kata seorang Polwan Polres Palopo yang menemukannya.

Anak dan ibu ditemukan kembali di Pos pelayanan Pusat Niaga Palopo.

“Alhamdulillah, terima kasih bu atas pertolongannnya“ tambah ibu tersebut saat menggendong anaknya yang telah kembali ke pangkuannya.

SHARE