Home Informasi Serta Merta Pelaku penikaman serahkan diri ke Polres Palopo

Pelaku penikaman serahkan diri ke Polres Palopo

0

PENYERAHAN DIRI PELAKU PENGANIAYAAN / PENIKAMAN

Pada hari Minggu tanggal 11 Juni 2017 pukul 22.00 wita bertempat di Jl. Janda kel. Mungkajang kec. Mungkajang Kota Palopo Ps. Kanit V Intel kam Aipda Taslim bersama Bripka Ashar angt Provs melakukan koordinasi dengan saudara pelaku penikaman Lel. JABIR dan meminta agar pihak keluarga agar Lel. JABIR menyerahkan diri serta menemui saudaranya An, Lel. SUDDING, Lel. PANGKI dan Lel. KAHARUDDIN

Selanjutnya pada pukul 23.00 wita dilakukan penjemputan terhadap pelaku penikaman Lel. JABIR, 37 Thn, Pekerjaan Tani, alamat Jl. Pongsimpin Kel. Boting Kec. Wara Kota Palopo bertempat di Lingkungan Kada Kel. Maroagin kec telluwanua.

Dari keterangan pelaku Lel. JABIR bahwa permasalahan berawal ketika pelaku dalam keadaan mabuk membunyikan sepada motor dengan keras namun di tegur oleh Pak YADI agar tidak membunyikan sepeda motornya keras-keras karena anaknya sakit sehingga pelaku meminta maaf kepada Lel. YADI namun tiba-tiba korban Lel. ERWIN MUSTAFA, Umur 29 tahun, Pek. Wiraswasta, Alamat Jl. Pongsimpin Kota Palopo datang langsung marah-marah kepada pelaku dan langsung memukul pelaku sehingga terjadi perkelahian karena pelaku terdesak sehingga pelaku mengambil badik dan menikam korban.

Pelaku diamankan sehubungan dengan adanya Tindak Pidana Penganiayaan / Penikaman yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 10 Juni 2017 sekitar pukul 23.50 wita di rumah Mama Noldi Jl. Pongsimpin Kota Palopo bersadarkan dengan Laporan Polisi : Nomor / 406 / VI / 2017 / SPKT .dan Saat ini Pelaku telah diproses Lebih Lanjut di Ruang Sat Reskrim Polres Palopo.

SHARE