Home Informasi Serta Merta Polres Metro Melaksanakan Razia Gabungan dengan Instansi Terkait Masalah Penyakit Masyarakat

Polres Metro Melaksanakan Razia Gabungan dengan Instansi Terkait Masalah Penyakit Masyarakat

0

Polda Lampung / Polres Metro. Operasi gabungan, yang dilakukan 4 pilar (Polri, TNI , Dinas Sosial dan Satpol PP) yang dilakukan selama Ramadan, menjaring sejumlah 3 pasangan yang diduga mesum di hotel Citra 2 jalan  raya Stadion Kel. Tejosari Kec. Metro Timur Kota Metro, Senin (12/6/2017).

“Tiga pasangan yang bukan suami istri terjaring saat berdua di dalam kamar hotel Citra 2,” tegas Kaur Bin Ops (Kbo) Sabhara Polres Metro Ipda Harun Mukti mewakili Kasat Sabhara Polres Metro Akp. Catur Hendro Sutejo.

Adapun yang menjadi sasaran dalam razia tersebut, adalah tempat hiburan malam, hotel-hotel, dan tempat-tempat yang kerap dijadikan para muda-mudi pesta minum minuman keras.

3 pasang yang diduga berbuat mesum dengan identitas sebagai berikut

  1. WM (24 tahun , pelajar , alamat kota gajah Lampung tengah) dengan pasangan SD (22 tahun , pelajar alamat Pujosari Kec.Trimurjo Lampung tengah).
  2. DK (23 tahun , Wiraswasta , Sukaraja 3 Marga Tiga Lampung timu) dengan Pasangan FN ( 22 tahun , pelajar , Negeri Jemanten Marga tiga , Lampung timur)

3.BS (40 tahun , swasta , Purwodadi Mekar Batanghari Lampung timur) dengan Pasangan MS (30 tahun , swasta , Purwodadai Mekar Batanghari Lampung timur)

Adapun kronologis penangkapan ke 3 pasangan tersebut di tangkap di dalam kamar hotel Citra 2 di jalan Raya Stadion Tejosari dan setelah ditanya akan surat nikah resmi ke 3 pasangan tersebut tidak dapat menunjukkan selanjutnya ke 3 pasangan tersebut di bawa ke Kantor sat pol pp Kota Metro untuk diberi pembinaan dan bila perlu dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan serupa, terlebih selama bulan Ramadhan.

“Mereka para pasangan bukan suami istri yang terjaring, diberi pembinaan dan juga Surat pernyataan agar bisa lebih menghormati umat islam dibulan Ramadhan.Polres Metro Melaksanakan Razia Gabungan dengan Instansi Terkait Masalah Penyakit Masyarakat

SHARE