Home Informasi Serta Merta Ramadhan Berkah, Polda kepri Adakan Bhakti Kesehatan

Ramadhan Berkah, Polda kepri Adakan Bhakti Kesehatan

0

Sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat, Bid Dokkes Polda kepri  mengadakan Bhakti Kesehatan yang meliputi Donor Darah dan Khitanan Massal dalam rangka Operasi Rahmadniya Seligi 2017 yang dilaksanakan di Ballrom Batam view Rabu (21/6) dimulai pukul 17.30 Wib.

Kegiatan Bhakti Kesehatan ini dilaksanakan dengan berkerjasama berbagai pihak salah satunya Palang Merah Indonesia Batam dan diikuti oleh 51 orang personel Polda Kepri dan Sat Brimob Polda Kepri, sedangkan Khitanan Massal diikuti oleh 22 anak. Turut hadir membuka kegiatan tersebut Kapolda kepri Irjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH,  Waka Polda Kepri , Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Para ulama, Tokoh Masyarakat serta para peserta Donor darah dan Khitanan Massal.

Kapolda kepri Irjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH, menyampaikan dalam kata sambutannya bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Ramadniya Seligi 2017.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud nyata Polri dalam melayani masyarakat. Terimakasih kepada peserta donor darah yang yang telah mendonorkan darahnya semoga memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. dan untuk anak yang baru dikhitankan semoga menjadi anak yang sholeh , taat kepada Allah SWT, berbakti kepada orang tua dan berguna bagi Nusa dan Bangsa,”Harap Kapolda Kepri.

Pada kegiatan Bhakti Kesehatan tersebut Kapolda Kepri juga memberikan santunan kepada Anaka Yatim Piatu dan Bingkisan berupa tas sekolah dan perlengkapan alat tulis kepada peserta Khitanan Massal.

SHARE