Home POLDA SULAWESI SELATAN Seorang diamankan karena Narkotika, saat Kring Mobile Res Palopo lakukan Patroli

Seorang diamankan karena Narkotika, saat Kring Mobile Res Palopo lakukan Patroli

0

Beberapa waktu lalu, Polres Palopo telah membentuk operasi Kepolisian yang dinamakan Kring Mobile dan tergabung dari fungsi Intelkam, Reserse Umum, Reserse Narkoba, Binmas/Bhabinkamtibmas, Sabhara dan polsek jajaran yang terbagi dari 9 Kecamatan di Kota Palopo menjadi 9 Kring Pula.

Atas Inovasi program pengamanan yang dilakukan Polres Palopo selama bulan suci ramadhan, malam tadi sekitar pukul 23.45 wita melalui Tim III, Kecamatan Bara, kring mobile polres Palopo berhasil mengamankan remaja lelaki berusia 18 dengan nama Galang Aditya Pratama, yang diduga memiliki atau menguasai narkotika jenis sabu. (23/6)

GA yang berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di kota palopo ini diamankan di kediamannya jalan Tandi Pau, Kelurahan Tamarundung, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo.

Kasat Binmas Polres Palopo AKP Marthen yang memimpin Tim tersebut didampingi oleh Kanit Intel Polsek Wara AKP Sopyan bersama 17 personil kemudian menyerahkan pelaku kepada Satuan Res Narkoba guna penyelidikan lebih lanjut.

Dari tangan tersangka didapati barang bukti berupa pipet, bong, kaca pireks dan satu sachet kecil berisi sabu dan saat ini dalam penyidikan dan penyelidikan pihak Satuan Narkoba Polres Palopo.

SHARE