Home POLDA SULAWESI SELATAN Tenangnya penumpang, Kanit Dikyasa Polres Palopo berikan Pesan Kamtibmas dalam Bus

Tenangnya penumpang, Kanit Dikyasa Polres Palopo berikan Pesan Kamtibmas dalam Bus

0

Personil Polres Palopo melaksanakan giat rutin untuk pengamanan di wilayah Kota Palopo baik secara terbuka maupun tertutup malam tadi. kamis (21/6).

Tterminal Dangerakko Palopo jadi sasaran utama Polres Palopo dalam lakukan pemantauan keadaan dan ketertiban masyarakat yang akan berpergian dengan menggunakan Bis, baik tujuan ke utara (masamba – Manado) ataupun ke selatan tujuan kemakassar.

Iptu Tabitha yang merupakan Kanit Dikyasa Satuan lalu Lintas Polres Palopo sekitar pukul 22.00 Wita lakukan sambang ke terminal Dangerakko Palopo.

Wajah senyum, ucapkan salam dan “minta maaf karena mengganggu keberangkatan anda untuk sementara” tutur tabitha

Kami Polres Palopo memberikan himbauan bahwa “berhati hatilah selama dalam perjalanan, saling menjaga sesama dalam kendaraan sehingga tidak ada yang tertinggal, penumpang bersabar baik menunggu keberangkatan maupun tiba, selalu memperhatikan Barang-barang bawaannya agar tidak tercecer, tertinggal dan hilang”. pesan pesan kamtibmas ibu tabitha”.

Selain itu disampaikan pula pada penumpang dalam keamanan diri, jika terjadi suatu tindak pidana atau pun gangguan kamtibmas diatas bus, segerahlah berteriak atau melaporkan ke sopir bus untuk di bawa ke Polres/polsek terdekat.

 

SHARE