Home Informasi Setiap saat Terharu, Kapolres Palopo berikan sumbangan dana pada Tunawisma di tengah Pasar palopo

Terharu, Kapolres Palopo berikan sumbangan dana pada Tunawisma di tengah Pasar palopo

0

Seorang pria tunawisma yang berada di tengah pasar Kota Palopo, dalam keadaan tidak bias berjalan karena keadaan fisik pada kaki, duduk disuatu pelataran tengah keramaian di Pusat Niaga Palopo (PNP). Jumat (16/6)

Kapolres Palopo AKBP Taswin, SIK, MH yang sedang melakukan kontrol dan Patroli sekitar dan dalam pasar mengenai antisipasi kenaikan harga Sembako, penimbunan sembako, kekadaluarsaan makanan ataupun barang lain serta adanya gula Rafinasi keliling setiap ruas pasar.

Dalam perjalanannya, Kapolres Palopo tertunduk dan mengeluarkan sebuah lembaran yang berada dalam dompetnya sambil mengarahkan kedepan Tunawisma tersebut, Kapolres Palopo tersenyum dan mengeluarkan uluran tangan dan jempol kearah tunawisma tersebut.

“Sebagai seorang manusia, kita saling membutuhkan. Kita seringkali membutuhkan pertolongan orang lain, begitu pula dengan orang lain. Mereka tentu saja butuh pertolongan kita. Menolong sesama manusia merupakan kewajiban kita, apalagi jika kita menolong orang yang sangat membutuhkan pertolongan. Tentu saja pertolongan yang kita berikan akan sangat berharga bagi orang yang membutuhkan pertolongan tersebut”. kata Taswin (Kapolres Palopo)

SHARE