Home POLDA JAWA TENGAH Terpapar Air Yang Teraliri Listrik, Carmudi Meninggal Dunia

Terpapar Air Yang Teraliri Listrik, Carmudi Meninggal Dunia

0

Carmudi (25), warga dusun Pangkah, Desa Kendaldoyong meninggal dunia akibat terpapar air yang teraliri listrik di tempat pengisian air minum milik H. Rohani, Kamis (15/6/2017).

Menurut salah satu saksi, Ridwan, korban saat itu sedang mengisi ulang air minum dalam galon.

“Saat akan memasangkan tutup galon tersebut dengan menggunakan hair dryer, korban menarik kabel yang sudah tersambung ke stop kontak. Korban tidak mengetahui kabel yang ada aliran listrik putus, dan kabel tersebut kondisi kawat terbuka dan menyentuh lantai yang tergenang air. Saat itu korban tidak pakai alas kaki dan posisi menyentuh lantai tersebut dan langsung tersetrum. Korban terjatuh posisi telungkup,” jelas ridwan.

Ridwan dan Anita Yudi langsung menolong korban dan membawanya ke RS Siaga Medika.

“Namun dalam perjalanan, nyawa korban tidak tertolong,” sambungnya.

Ka SPK 1 Polsek Petarukan Aiptu Sigit Karyanto yang mendapatkan laporan kejadian tersebut beserta 4 anggota mendatangi Tempat kejadian Pertama (TKP), untuk mengamankan lokasi kejadian. Jum’at 16/6/2017.

“Dari hasil  pemeriksaan Team medis Dokter Intan (Dokter jaga) IGD RS Siaga Medika, tidak ada luka bakar, tidak ada bekas benturan benda tumpul di tubuh korban, oleh Dokter korban dinyatakan meninggal dunia akibat tersetrum aliran listrik,” jelas Aiptu Sigit.

Humas Polres Pemalang

SHARE