Home Informasi Serta Merta Ungkapan Cinta Polri Kepada Masyarakat, Polsek Petarukan Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Ungkapan Cinta Polri Kepada Masyarakat, Polsek Petarukan Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

0

Kegiatan sosial Polsek Petarukan yang dipimpin AKP Amin Mezi S, SH, M.H. bersama Ketua Bhayangkari Ranting Petarukan, untuk melaksanakan pembagian takjil kepada para pengguna jalan yang melintas jalur pantura di halaman depan Mapolsek Petarukan, Senin 12/6/2017.

Sehari sebelumnya, pada hari Minggu, (11/6/2017), mulai jam 16.30 WIB, dalam rangkaian bulan suci Ramadhan 1438 H, di halaman Mapolsek Petarukan telah dilaksanakan kegiatan sosial di bulan puasa,

“Dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan jalur pantura yang melintas di depan Mapolsek Petarukan. Pembagian takjil mengikut sertakan anggota ibu- ibu Bhayangkari Ranting dan anggota Saka Bhayangkara,” jelas Kapolsek Petarukan, AKP Amin Mezi.

Sebelum acara dimulai, Kapolsek Petarukan memberi pengarahan dan pembagian tugas terlebih dahulu kepada para anggota/ peserta yang terlibat dan memimpin doa, agar diberi keselamatan dan keberkahan.

Pembagian takjil dilakukan dengan cara menghadang dan memperlambat arus lalu-lintas dari arah barat, pengguna jalan yang melintas diarahkan untuk masuk di halaman Mapolsek Petarukan, khususnya para pengguna sepeda motor, kemudian diberi pengarahan dan diberikan takjil satu-persatu untuk berbuka puasa.

Pembagian takjil, menurut AKP Amin Mezi merupakan betuk menunjukan rasa kecintaan antara Polri kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang masih berada dalam perjalanan sewaktu berbuka puasa.

Masyarakat yang menerima sebungkus takjil mengucapkan sangat berterima kasih kepada bapak Polisi yang sibuk di tengah-tengah tugasnya mau menyempatkan diri memberikan sodakoh berupa takjil.

Humas Polres Pemalang

SHARE