Home POLDA JAWA TENGAH 5000 Warga Sugihwaras Tumplek Blek Saksikan Pertunjukan Band

5000 Warga Sugihwaras Tumplek Blek Saksikan Pertunjukan Band

0

Masih dalam suasana hari Raya Idul Fitri 1438 H, Rokok Gudang Garam Spekta Merah menggelar pertunjukan Band yang didukung oleh seluruh masyarakat Kel. Sugihwaras dan Pemuda Ansor yang bertempat di lapangan desa Tanjungsari Kec./Kab.Pemalang (8/7) pukul 20.00 Wib.

Kegiatan kali ini berbeda dengan biasanya karena sebelum pertunjukan Band, sejak sore harinya pihak penyelenggara sudah mengadakan berbagai macam lomba di tempat yang sama. Diantaranya lomba tarik tambang, membalikan ban mobil dan lain lain.

“Kehadiran Polisi di tengah masyarakat memang sangat dibutuhkan khususnya dalam situasi ada keramaian masyarakat untuk menjaga situasi agar tetap kondusif,” ujar Kapolsek Pemalang AKP Tarhim SH.

Sebelumnya Kapolsek Pemalang mengambil apel lebih dulu kepada anggota yang terlibat dalam pengamanan acara, yaitu dari anggota Dalmas Polres, anggota Polsek Pemalang, anggota Sat Lantas dan anggota yang melaksanakan Pam Tup.

“Selain mengecek jumlah kekuatan anggota, kami juga memberikan arahan tentang cara bertindak di lapangan.” sambungnya.

5000 warga masyarakat kel. Sugihwaras malam itu seakan tumplek blek ingin menyaksikan hiburan dari Spekta Merah. Karena selain bisa sebagai sarana silaturahmi (Halal bil Halal) , banyak warga ingin mencari hiburan terlebih dengan tidak dipungut bayaran (gratis).

Sebelum acara berakhir sekitar pukul 23.00 Wib,  AKP Tarhim,SH yang memimpin langsung dalam pengamanan juga menyampaikan pesan- pesan kamtibmas kepada seluruh pengunjung yang hadir menyaksikan pertunjukan Band Spekta Merah.

“Hindari minuman keras dan Narkoba karena ini akan merusak generasi muda penerus perjuangan bangsa, jaga kekompakkan jangan mudah terprovokasi untuk menjaga keutuhan NKRI, dan bantu tugas Polri dengan cara melaporkan hal sekecil apapun yang mengganggu kamtibmas,” tegas Kapolsek Pemalang.

Humas Polres Pemalang

SHARE