Home Informasi Setiap saat Amankan Pemilik Ekstasi

Amankan Pemilik Ekstasi

0

Dua personil Unit Reskrim Polsek Sunggal menunjukkan tersangka (tengah) pemilik 2 butir pil ekstasi, Sabtu (22/7).

 Petugas Unit Reskrim Polsek Sunggal mengamankan M (35) warga Jalan Setiabudi, Pasar I, Tanjungsari, Kecamatan Medan Selayang, Rabu (12/7) sekira pukul 11.30 WIB. Saat mengamankan tersangka di Jalan Setia Budi, Pasar 1 Gang Bersama Tanjungsari Medan, petugas menemukan dua butir ekstasi di dalam sepedamotor Yamaha Vixion putih milik tersangka.

Kepada wartawan, Sabtu (22/7), Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri melalui Kanit Reskrim Iptu Martua Manik mengatakan, penangkapan itu berawal ketika pihaknya mendapat informasi tersangka yang merupakan pengguna Narkoba berada di Jalan Setiabudi, Pasar I Medan.

Berdasarkan informasi tersebut, petugas melakukan penyelidikan dan memergoki tersangka bersama temannya RA duduk di lokasi. Selanjutnya polisi yang sempat melakukan penggeledahan terhadap keduanya dan menemukan dua butir pil ekstasi dari sepedamotor milik tersangka M.

Dari informasi yang diperoleh, kami melakukan penyelidikan dan menggeledah tersangka dan temannya. Saat itu, kami menemukan dan menyita dua butir pil ekstasi dari sepedamotor milik tersangka M. Selanjutnya, keduanya beserta barang bukti ekstasi dan satu unit sepedamotor diboyong ke Mapolsek Sunggal untuk proses hukum lebih lanjut

Saat dilakukan pemeriksaan di Mapolsek Sunggal, RA tidak mengetahui ekstasi itu. Menurutnya, RA yang dianggap tidak terbukti bersalah harus dikembalikan kepada keluarganya.

Karena mengaku sama sekali tidak mengetahui soal Narkoba jenis ekstasi itu, RA dianggap tidak bersalah dan harus dikembalikan kepada keluarganya. Selain menahan tersangka M, dalam kasus itu, kami menyita barang bukti dua butir pil ekstasi dan satu unit sepedamotor Yamaha Vixion warna putih milik tersangka.

 

SHARE