Home Informasi Berkala Awas Jangan Kena, Gara-Gara Arisan Online, Wanita Berambut Pirang Ini Ditipu Bandar...

Awas Jangan Kena, Gara-Gara Arisan Online, Wanita Berambut Pirang Ini Ditipu Bandar 42 Juta

0

 

Gara-Gara Arisan Online, Wanita Berambut Pirang Ini Ditipu Bandar 42 Juta

Polda Sumsel – Lagi-lagi kasus penipuan yang berkedok arisan online memakan korban. Kali ini insiden tersebut dialami oleh korban inisial PA (30), warga yang tinggal dijalan KH Mansyur Azhari Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Sumatera Selatan.

 

Akibat tertipu arisan online itu wanita berambut pirang ini mengalami kerugian sebesar Rp. 42 juta. Merasa tertipu dengan arisana online, korban mendatangi Polresta Palembang untuk melaporkan bandar arisan online, AC (24), ke SPKT Polresta Palembang, pada Selasa (18-7-2017).

 

Dihadapan petugas ia mengatakan, awalnya arisan online yang dikelola oleh pelaku AC (24), warga jalan Sukarela Perum Griya Duta Mas Closter Endana Kecamatan Sukarami Palembang berjalan lancar.

 

Namun ketika tiba gilirannya mendapatkan arisan pada Rabu (15-3-2017). Pelaku enggan memberikan hak korban. Saya sudah tiga kali kena arisan. Nah giliran yang satu ini ketika mau saya tagih dirumahnya ia enggan membayar, ungkap dia.

 

Korban mengungkapkan, awalnya mereka berdua sepakat bahwa uang arisan online akan dicicil oleh pelaku. Lantaran yang bersangkutan tak memiliki uang untuk membayar.

 

Kendati telah ditemukan kata sepakat, namun pelaku kerapkali menghindari ketika saat akan ditagih dengan dalih lagi-lagi tak memiliki uang.

 

Setiap saya datang kerumahnya, dia selalu beralasan tak punya uang, padahal baru-baru ini dia menggelar syukuran anaknya sunatan Pak, bebernya.

 

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan dari korban dan akan segera menindaklanjutinya.

SHARE