Home POLDA BALI POLRES JEMBRANA Awasi Pelaksanaan Kegiatan, Kasat Lantas Polres Jembrana Pantau Pengujian SIM

Awasi Pelaksanaan Kegiatan, Kasat Lantas Polres Jembrana Pantau Pengujian SIM

0

 

Polda Bali – Polres Jembrana – Kasat Lantas Polres Jembrana Akp I Nyoman Sukadana, kali memantau langsung pelaksanaan kegiatan ujian praktek SIM C maupun SIM A dan memberikan arahan serta menghimbau kepada para peserta ujian, untuk tetap disiplin dalam berlalu lintas.

Untuk memastikan mekanisme penerbitan SIM berjalan sesuai dengan ketentuan, Kasat Lantas Polres Jembrana, Akp I Nyoman Sukadana, SH menyambangi pelaksanan ujian praktek SIM C dan A di Satpas Jembrana, Kamis (20/7)

“Hasil ujian, baik teori maupun praktek bapak dan ibu sekalian akan lebih bermakna jika bapak dan ibu mematuhi aturan lalu lintas saat berkendara. Selain itu, sikap disiplin berlalu lintas dan bersabar menjadi kunci keselamatan pada saat mengemudikan kendaraan,” himbau Kasat Lantas, AKP I Nyoman Sukadana, SH.

Dalam kesempatan tersebut, AKP I Nyoan Sukadana, SH juga memberikan beberapa tips kepada para peserta uji SIM agar lulus dalam pelaksaan ujian, salah satunya adalah dengan memperhatikan contoh dan instruksi yang telah diberikan oleh petugas penguji. (lts jbr)

SHARE