Home Informasi Berkala Bapak Ini Merasa Hidupnya Tak Aman Karena Diancam Akan Dibunuh Anaknya

Bapak Ini Merasa Hidupnya Tak Aman Karena Diancam Akan Dibunuh Anaknya

0
Bapak Ini Merasa Hidupnya Tak Aman Karena Diancam Akan Dibunuh Anaknya

Polda Sumsel – Tak terima dinasehati karena sering mabuk-mabukan dan menghisap lem, membuat tersangka inisial WPW (17), nekat mengancam hendak membunuh ayah kandungnya sendiri, korban inisial MT (73).

 

Merasa terancam karena ulah anaknya, korban dengan wajah ketakutan ditemani saudaranya mendatangi SPKT Polresta Palembang, pada Minggu (23-7-2017) untuk membuat laporan. Saya diancam terus pak mau dibunuh, rasanya hidup saya tak aman lagi, jelasnya dengan nada ketakutan.

 

Ia mengatakan, puncaknya kejadian ketika ia hendak menemui istrinya pada Senin (17-7-2017) lalu di SDN 126 kelurahan Sukajaya kecamatan Sukarami Palembang, Sumatera Selatan, sekira pukul 09.00 wib. Usai menemui istrinya korban berpapasan dengan tersangka.

 

Kemudian sang anak pun memangilnya dan langsung meluncurkan bogem mentah. Saya tidak membalas waktu dia pukuli saya.

 

Bahkan sering mengancam akan membunuh menggunakan golok, jelas dia. Prilaku brutal anaknya itu diakui korban karena sering mabuk-mabukan dan menghisap lem.

 

Merasa tak terima dinasehati ayahnya membuat tersangka kerap memukul ayahnya hingga mengancam akan membunuh orangtua yang telah membesarkannya.

 

Dia itu kerap mabuk dan aibon juga pak. Saya selalu nasihati tapi dia tidak terima, ujarnya. Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihaknya telah menerima laporan tersebut dan akan segera menindaklanjutinya.

SHARE