Home Informasi Setiap saat Berpapasan Di Jalan, Wanita Berhijab Ini Ditabrak Mantan Suaminya Pakai Mobil Angkot

Berpapasan Di Jalan, Wanita Berhijab Ini Ditabrak Mantan Suaminya Pakai Mobil Angkot

0
Berpapasan Di Jalan, Wanita Berhijab Ini Ditabrak Mantan Suaminya Pakai Mobil Angkot

Polda Sumsel – Entah apa yang ada di pikiran RH (29), ketika berpapasan tak sengaja dengan mantan istrinya korban inisial ARA (27), ia nekat menabrak wanita berhijab itu dengan menggunakan angkot yang dikendarainya.

 

Merasa tak senang dengan kelakukan mantan suami sirinya, warga Jalan Pertahanan Ujung Kecamatan SU II Palembang, Sumatera Selatan ini melaporkan RH ke SPKT Polresta Palembang, pada Senin (10-7-2017).

 

Di hadapan petugas ia menceritakan, pada Minggu (9-7-2017) ia sedang berboncengan bersama temannya menggunakan sepeda motor. Ketika melintas di Jalan A Yani Gang Murni tiba-tiba ia berpapasan dengan manta suaminya tersebut sedang membawa angkot jurusan Plaju-Ampera Palembang.

 

Ketika berpapasan korban yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor dipersilakan pelaku untuk jalan duluan. Ketika kami disuruhnya jalan duluan itu langsung ditabrakannya angkot ke motor kami hingga terjatuh, ungkapnya.

 

Usai menabrak korban hingga terjatuh kemudian tersangka pergi begitu saja meninggalkan korban bersama korban yang terjungkal di lokasi kejadian.

 

Akibat kejadian itu korban bersama rekannya mengalami luka lecet di sekujur tubuhnya. Kami memang sudah cerai, apalagi kami itu nikah secara siri.

 

Saya tidak tahu kenapa dia begitu tega menabrakkan angkotnya, jelas korban. Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihaknya telah menerima laporan tersebut dan akan segera menindaklanjutinya.

SHARE