Home POLDA BALI POLRES JEMBRANA Bhabinkamtibmas Polres Jembrana Sambang ke Pesantren Minhajut Thullab

Bhabinkamtibmas Polres Jembrana Sambang ke Pesantren Minhajut Thullab

0

Polda Bali – Polres Jembrana – Polsek Mendoyo. Untuk mengantisipasi merebaknya paham radikalisme khususnya  di wilayah hukum Polres Jembrana, Bhabinkamtibmas Polsek Mendoyo Polres Jembrana Aiptu. I Gusti Putu Astana, melaksanakan sambang di Pesantren Minhajut Tullab, di Banjar Yehsumbul Barat, Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Kabupten Jembrana, Kamis (20/7) pukul 08.30 wita.

Pada saat Bhabinkamtibmas melakukan sambang, di Pesantren sedang diadakan pendalaman dan pemahaman tentang Al qur’an serta mempelajari kitab-kitab Islam, dari anak-anak sampai dewasa.

Pada kesempatan terdebut bhabinkamribmas menyampaikan pesan kamtibmasnya supaya mencegah masuknya pemahaman tentang radikalisme serta tingkatkan rasa persatuan dan kesatuan supaya tidak terjadi perpecahan antar umat beragama khususnya di Desa Yehsumbul.

Ditambahkan pula kebinekaan di Indonesia sudah pasti ada karena Negara Indonesia terdiri dari banyak Suku, Agama, Ras dan adat yang berbeda-beda.

Ketua taman pengajian Qur’an ( Tpq ) Muhajir bersama dengan guru pengaji mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kunjungannya sehingga kami dapat memberikan lebih dalam lagi tentang pemahaman kebinekaan agar kita tetap bersatu dalam satu waduh yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia.
(Bhabin 12 Mdy)

SHARE