Home Informasi Serta Merta Buron 6 Tahun, Suami Pelaku KDRT Diringkus Polisi

Buron 6 Tahun, Suami Pelaku KDRT Diringkus Polisi

0

 

Buron 6 Tahun, Suami Pelaku KDRT Diringkus Polisi

Polda Sumsel – Setelah buron sekitar enam tahun pelaku KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) berhasil diringkus oleh Satuan Reser Kriminal Kepolisian Resor Prabumulih, Sumatera Selatan dengan diback-up oleh Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel.

 

Pelaku inisial AL (41), warga Jl. Ali Lekat Kel. Pasar I Kec. Prabumulih Utara Kota Prabumulih diringkus saat berada di lorong bersama simpang Sungki Kertapati Kota Palembang, pada Selasa (18-7-2017).

 

Pelaku diringkus berdasarkan laporan korban yang tak lain adalah istrinya sendiri korban inisial HE (31), sesuai Laporan Polisi Nomor : LP/B-193/IX/2011/Sumsel/ PolresPbm tanggal 01 September 2011.

 

Dalam laporannya kepada petugas korban mengaku kejadian KDRT tersebut terjadi pada Kamis (01-9-2011) sekira pukul 09.00 wib. Pelaku marah-marah terhadap korban ketika ingin mengambil anak korban dan dihalangi oleh korban kemudian pelaku mengeluarkan pisau dan langsung menusuk korban yang mengakibatkan korban mengalami luka tusuk di telinga kanan, leher kanan, leher belakang, kepala bagian belakang, lengan kanan, luka lecet pergelangan kanan dan luka lecet punggung kanan.

 

Kemudian pelaku langsung melarikan diri dan Korban melapor ke Polres Prabumulih. Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kasat Reskrim Polres Prabumulih, AKP Eryadi Yuswanto, SH mengatakan setelah melakukan serangkaian penyelidikan dan penyidikan saat ini pelaku sudah kita berhasilkan amankan saat berada di lorong bersama simpang Sungki Kertapati Kota Palembang kemudian pelaku kita bawa ke Polres Prabumulih guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

SHARE