Home Informasi Serta Merta Dari Bhakti Sosial Hingga Offroad Dandim Dan Kapolres Oku Terlihat Kompak Menyambut...

Dari Bhakti Sosial Hingga Offroad Dandim Dan Kapolres Oku Terlihat Kompak Menyambut HUT RI Ke 72

0

 

Dari Bhakti Sosial Hingga Offroad Dandim Dan Kapolres Oku Terlihat Kompak Menyambut HUT RI Ke 72

Polda Sumsel – Kepala Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari turut serta dalam kegiatan Bhakti Sosial yang diadakan Kodim 0403 OKU dalam rangka menyambut HUT RI ke 72 tahun 2017, yang berlangsung di Desa Talang Raden dan desa Merbau Kec. Lubuk batang Kab. OKU, pada Sabtu (22-7-2017).

Adapun kegiatan yang diselenggarakan dalam acara tersebut berupa sunatan masal yang diikuti oleh 31 anak-anak desa Merbau Kec. Lubuk Batang Kab. OKU, KB gratis, pengobatan gratis, penyerahan sumbangan berupa ambal di masjid Desa Merbau dan aksi tanam pohon Dandim 0403 OKU, Kapolres OKU dan diikuti unsure FKPD Kab. OKU.

Selain berupa kegiatan bhakti sosial terdapat juga acara hiburan offroad yang diikuti oleh club mobil 4×4 community dan SKIN (Suzuki Katana Jimny Indonesia) yang berjumlah 22 mobil yang diketuai oleh Dandim 0403 OKU dan Kapolres OKU yang menempuh jalur dari Desa Talang raden ā€“ Desa Tratak ā€“ Goa Putrid an pengaringan.

Acara Bhakti sosial dan hiburan berupa offroad tersebut berakhir sekira pukul 17.00 wib, dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

SHARE