Home Informasi Setiap saat Dikepung Warga, Buronan Begal Pemilik Senpira Ini Menyerah

Dikepung Warga, Buronan Begal Pemilik Senpira Ini Menyerah

0

 

Buronan Begal Pemilik Senpira Ini Menyerah

Polda Sumsel – Setelah sempat menjadi buronan Kepolisian Sektor Gelumbang Resor Muaraenim, Sumatera Selatan, akhirnya tersangka inisial NO Alias MO (22) warga Desa Alai Kecamatan Lembak Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, berhasil dibekuk, pada Senin (17-7-2017).

 

Dari informasi di lapangan, pada Selasa (18-7-2017), dibawah pimpinan Kanit Reskrim Ipda Hamdani SH dan anggotanya mendapatkan informasi jika pelaku terlihat di desa Sukamenang. Lalu petugas dan warga pengejaran tetapi pelaku masuk ke dalam rumah warga inisial MA dan bersembunyi di dalam kamar dirumahnya.

 

Namun sebelum bersembunyi, tersangka sempat menyimpan senpira berserta amunisinya di dalam tas sekolah milik anak MA yang tergantung dipintu belakang rumahnya. Namun upaya persembunyian tersangka sia-sia, karena sudah ketahuan dan dikepung warga.

 

Karena takut diamuk massa akhirnya tersangka menyerahkan diri, dan diamankan di Polsek Gelumbang. Kapolres Muaraenim, AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kapolsek Gelumbang, AKP Indrowono, mengatakan bahwa aksi tersangka sudah sangat meresahkan dalam kasus 365 KUHP.

 

Setidaknya dua korban inisial NS (22) dan YU (28) keduanya warga Desa Sukamenang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim. Saat ini kasusnya masih dalam pengembangan, karena tidak menutup kemungkinan pelaku juga terlibat dalam kasus lain.

SHARE