Home Informasi Berkala Dua Pengedar Sabu Ini Ditangkap Di Kafe

Dua Pengedar Sabu Ini Ditangkap Di Kafe

0
Dua Pengedar Sabu Ini Ditangkap Di Kafe

Polda Sumsel – Dua tersangka pengedar narkotika di kawasan kafe di Desa Prabumenang Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, dibekuk, pada Kamis (13-7-2017) sekira pukul 11.00 wib.

 

Mereka adalah SA Alias DI (42), warga Desa Air Itam Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten PALI dan YUL (25), warga Desa Timbul Hajo, Kecamatan Air Sugihan Kabupaten OKI.

 

Penangkapan keduanya bermula saat petugas mencurigai dua orang pelaku yang berada di dalam kafe pada siang hari. Sekira pukul 10.00 wib, petugas Polsek Rambang Lubai mendapat informasi bahwa di kafe tersebut ada orang yang menjual narkoba.

 

Selanjutnya informasi tersebut langsung ditindaklanjuti oleh petugas Opsnal narkoba Polsek Rambang Lubai. Lalu dilakukan penggeledahan terhadap laki-laki yang mengaku inisial DI dan seorang wanita yang inisial YUL.

 

Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kasubag Humas AKP Arsyad dan Kapolsek Rambang Lubai, AKP Indra Kusuma mengatakan, sewaktu dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa sepaket kecil sabu-sabu, 1,5 butir pil ekstasi (ineks) tanpa merek warna hijau serta uang sebesar Rp. 2 juta.

 

Kita sudah mengamankan tersangka dan menyita barang bukti tersebut serta melimpahkan dua tersangka ke unit Narkoba Polres Muara Enim, kata Indra Kusuma. 

SHARE