Home Informasi Setiap saat Gerebek Pesta Sabu di Sibolga Seorang Tewas Lompat ke Jurang

Gerebek Pesta Sabu di Sibolga Seorang Tewas Lompat ke Jurang

0

Polisi menggerebek pesta sabu di perbukitan Sihopo-hopo Kecamatan Sibolga Selatan. Seorang tersangka berinisial Er (48) tewas setelah melompat ke jurang, sementara tersangka lainnya Rs (40) yang ikut melompat mengalami luka dengan kondisi patah tulang.

Ada 5 orang yang ikut pesta sabu, dua orang lompat ke jurang, seorang tewas dan seorang lagi luka serius sementara dua orang yang tertangkap masing-masing berinisial J (39) dan Cs (30), sedangkan satu lagi melarikan diri, kata Kapolres Sibolga AKBP Benny Hutajulu SIK didampingi Kapolsek Sibolga Selatan AKP Suteja Atmaja dan Kasubbag Humas Ipda R Sormin dalam siaran persnya, Rabu (26/7) di Mapolres Sibolga Jalan FL Tobing Sibolga.

Saat itu polisi dalam perjalanan ke lokasi pesta sabu namun karena lokasinya di perbukitan kedatangan polisi terlihat para tersangka sehingga melompat ke jurang.

Hasil visum juga menguatkan tersangka yang tewas karena mengalami benturan benda keras.

Polisi kemudian menyita belasan paket kecil sabu dari lokasi termasuk barang bukti lainnya berupa peralatan sabu, bong dan uang ratusan ribu rupiah.
Ada juga timbangan dan HP yang disita polisi dari para tersangka, katanya seraya menambahkan para tersangka yang berhasil ditangkap akan dijerat hukuman yang maksimal.

Jenazah Er saat ini berada di ruang jenazah RSUD FL Tobing Sibolga, sedangkan tersangka Rs dirawat di ruang gawat darurat.

Tersangka J dan Cs ditahan di kantor polisi untuk diproses lebih lanjut, sementara seorang lagi masih diburon, katanya seraya menambahkan, semua tersangka warga Kota Sibolga.

SHARE