Home Informasi Serta Merta Implementasikan Penegakan Hukum yang Profesional, Personel Ditpolairud Polda Kepri Antusias Ikuti Pelatihan

Implementasikan Penegakan Hukum yang Profesional, Personel Ditpolairud Polda Kepri Antusias Ikuti Pelatihan

0

Polda Kepri, Baharkam Polri berkerja sama dengan International Criminal Investigative Training Assistance Program (ICITAP) mengadakan  pelatihan penegakkan hukum pada Jajaran Ditpolairud Polda Kepri yang dilaksanakan di Serba Guna Senin (24/7) pukul 09.00 Wib.

Hadir Wakil Utama Jiatf West Indonesia Mr. Kurtis sebagai narasumber serta para instruktur pelatihan yang akan memberikan pelatihan kepada 25 Personel dari Ditpolairud dan Satpolairud jajaran Polda Kepri.

Dirpolairud Kombes Pol Teddy J.S Marbun, SH M,Hum., mewakili Kapolda Kepri membacakan kata sambutan Kapolda Kepri yang menyambut kegiatan ini  pada 10 hari kedepan.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa Selat Malaka yang merupakan jalur lintas pelayaran internasional yang tentunya perlu dilakukan pengawasan secara terus menerus sehingga tidak terjadinya beberapa macam kerawanan yang terkait dengan stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah perairan kepulauan Riau serta negara Indonesia pada umumnya. “tutur Ditpolairud membacakan kata sambutan Kapolda Kepri.

Kapolda Kepri juga memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada ICITAP yang bekerja sama dengan Baharkam Polri karena telah memberikan kesempatan kepada personel Polda Kepri untuk mengikuti pelatihan penegakkan hukum ini selama 10 hari kedepa. semoga kepada para personel yang mengikuti pelatihan ini dapat mengimplementasikan pada tugas sehari-hari demi Polri yang Promoter.

SHARE