Home Informasi Setiap saat Kabag Sumda pimpin Sosialisasi Rekam Jejak Anggota Polri dan Perkap No 08...

Kabag Sumda pimpin Sosialisasi Rekam Jejak Anggota Polri dan Perkap No 08 Tahun 2015

0

Tribratanewsmagelangkota.com – Kabag Sumda Polres Magelang Kota Jawa tengah, Kompol Ridarti Lahari pimpin Sosialisasi Rekam Jejak Anggota Polri dan Peraturan Kapolri No 8 Tahun 2015 Tentang Administrasi Pengakhiran Dinas Bagi Pegawai Negeri Pada Kepolisian Negara Republik Indonesia di ruang Aula Polres Magelang Kota, Kamis (27/07/2017).

Dalam sambutan singkatnya Kompol Lahari menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dengan mensosialisasikan Perkap No 8 Tahun 2015 Tentang Administrasi Pengakhiran Dinas Bagi Pegawai Negeri Pada Kepolisian Negara Republik Indonesia kepada anggota yang akan mendapatkan pangkat penghargaan menjelang purna tugas.

“Syaratnya untuk mendapatkannya adalah dengan melengkapi semua persyaratan daftar riwayat hidup, assesment SMK, kesamaptaan, SKCK, bersih dan terbebas dari permasalahan tegas Kabag Sumda

Sosialisasi di ikuti oleh 130 anggota berpangkat Bintara maupun Perwira dari Polres dan Polsek Jajaran Magelang Kota dengan register tahun 1960 s.d 1963 di tutup dengan sosialisasi Asabri dan Kredit pensiun dari Bank Woori Saudara. (polresmagelangkota.com)

 

SHARE