Home Informasi Setiap saat Kapolres Bulukumba Serahkan kendaraan dinas Bhabinkamtibmas

Kapolres Bulukumba Serahkan kendaraan dinas Bhabinkamtibmas

0

POLRES BULUKUMBA – Kaporles Bulukumba AKBP M.Anggi Naulifar Siregar,S.ik.,M.Si menyerahkan bantuan kendaraan Sepeda Motor dinas sebanyak 2 unit kepada Brigpol Herman Bhabinkamtibmas Polres Rilau Ale dan bripka Ambo Lallo Bhabinkamtibmas Polsek Gantarang Polres Bulukumba. Penyerahan dilangsungkan di lapangan Apel Mapolres Bulukumba, Senin 17/07/17.

Dalam pengarahannya Kapolres Bulukumba menyampaikan, kendaraan dinas ini digunakan untuk mengoptimalkan kinerja dari Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan, keamanan dan ketertiban kepada masyarakat. Dan hanya digunakan untuk keperluan dinas Bhabinkamtibmas di Desa. Tidak diperkenankan untuk dipergunakan oleh anggota lain, apalagi bukan untuk kepentingan dinas. Masing-masing anggota yang merima kendaraan dinas ini, bertanggung jawab atas kendaraan yang diterimanya.

Bantuan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri agar setiap personil dapat tampil dan melaksanakan tugas melayani masyarakat dengan baik. Jangan sampai hak-hak sudah diterimakan tapi pelayanan kepada masyarakat tidak dilaksanakan dengan baik.

Kepada Kasat Binmas bersama Sarpras dan Kasiepropam agar secara berkala memeriksa dan mengecek Terkait Pemeliharaan dan Perawatan Barang Dinas khususnya Sepeda motor Bhabinkamtibmas dan Kelengkapannya. Bila tidak sesuai ketentuan Tegur dan lakukan pembinaan bila perlu Penarikan Barang Inventaris Dinas dari Personil tersebut.

“Tingkatkan kinerja, sambangi masyarakat di desa binaan masing-masing supaya mengetahui apa keluhan-keluhan dari masyarakat, kan sudah ada fasilitas kendaraan saya harap tidak ada alasan lagi Bhabinkamtibmas tidak melaksanakan tugas, apapun yang terjadi di Desa binaan masing-masing Bhabinkamtibmas harus mengetahui dan melaporkan kepada atasan, jadi informasi sekecil apapun yang berkembang di masyarakat harus diketahui oleh anggota Polri” tegas Kapolres.

( Rosdilah )

SHARE