Home Informasi Serta Merta Kapolres Musi Rawas Bersama Ibu Hadiri Acara Pecanangan Kampung KB Tingkat Kecamatan...

Kapolres Musi Rawas Bersama Ibu Hadiri Acara Pecanangan Kampung KB Tingkat Kecamatan Sekabupaten Musi Rawas

0

Musi Rawas- Keluarga berencana (disingkat KB) adalah gerakan untuk membentuk keluarga yang sehat dan sejahtera  dengan membatasi kelahiran. Jumlah anak  dalam sebuah keluarga yang dianggap ideal adalah dua. Gerakan ini mulai dicanangkan pada akhir tahun 1970-an.

Pagi ini Kapolres Musi Rawas AKBP Pambudi, Sik bersama Ibu Ketua Pc. Bhayangkari Musi Rawas Ny. Achi Pambudi, Sik menghadiri acara Pecanangan Kampung KB Tingkat Kecamatan Sekabupaten Musi Rawas di Desa Taba Tengah Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas (24/07).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan, Perwakilan BKKBN PProvinsi Sumatela Selatan Drs. Waspi, Kapolsek Terawas, Danramil, Camat Selangit, SKPD Kabupaten Musi Rawas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Polsek Terawas, Bhabinsa Terawas, Kades Sekecamatan Selangit dan ibu-ibu Bhayangkari Musi Rawas.

Pada acara tersebut juga diadakan bakti sosial yaitu sunatan massal. Dimana Ibu Bhayangkari Musi Rawas Ikut berpatisipasi dalam menyunat anak-anak yang ikut dalam sunatan massal.

SHARE