Home Informasi Serta Merta Kapolres Musi Rawas Pimpin Rapat Anev

Kapolres Musi Rawas Pimpin Rapat Anev

0

Musi Rawas- Kapolres Musi Rawas AKBP Pambudi, SIK memimpin rapat Anev minggu pertama dan kedua bulan Juli 2017. Kegiatan rapat Anev ini dihadiri oleh Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasat Narkoba, Kasat Binmas, Para Kapolsek dan Perwira Polres Musi Rawas (18/07)

Dalam kegiatan rapat Anev ini Kabag Ops Polres Musi Rawas Kompol Suhardiman memaparkan hasil kegiatan Polres Musi Rawas selama Minggu peratama dan kedua di bulan juli 2017. Untuk Jumlah Tindak Pidana (JTP) pada Minggu pertama sebanyak 21 kasus dan Penyelesaian Tindak Pidana (PTP) sebanyak 12 Kasus. Sedangkan untuk Minggu Kedua Jumlah Tindak Pidana (JTP) sebanyak 12 Kasus dan Penyelesaian Tindak Pidana (PTP) sebanyak 11 Kasus. Untuk data laka lantasĀ  Minggu Pertama JTP laka sebanyak 2 Kasus dan PTP 2 Kasus sedangkan untuk Minggu Kedua JTP Laka sebanyak 1 Kasus dan PTP 1 Kasus. Untuk kegiatan KKYD semua Polsek jajaran Polres Musi Rawas melaksanakan semua dalam satu hari melaksanakan sebanyak dua kegiatan di pagi hari dan malam hari.

Adapun penekanan dari Kapolres yaitu tentang Tindak Kejahatan Narkoba yang menjadi atensi dari pimpinan atas kita, Agar setiap Kapolsek agar dapat mengungkap kasus narkoba tersebut, Tingkatkan lagi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), Untuk kegiatan Karhutla agar dilaporkan melalui Via Email Karhutla karhutlamura@gmail.com dan Kasi Propam untuk Anev berikutnya agar memaparkan tentang kehadiran anggota, ujar Kapolres.

SHARE