Home Informasi Serta Merta Kapolres Oku Pimpin Apel Pagi Pertama Setelah Idul Fitri Cek Kehadiran Anggota

Kapolres Oku Pimpin Apel Pagi Pertama Setelah Idul Fitri Cek Kehadiran Anggota

0
Kapolres Oku Pimpin Apel Pagi Pertama Setelah Idul Fitri Cek Kehadiran Anggota

Polda Sumsel – Kepala Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, AKBP Dra NK Widayana Sulandari, pada Senin ( 10-7-2017) sekira pukul 07.00 wib.

Memimpin apel pagi hari pertama aktif kerja anggota dan PNS Polri Polres OKU dalam apel pagi dilanjutkan dengan pengecekan kehadiran anggota dengan hasil tidak ditemukannya anggota yang tidak masuk kerja dengan kata lain membolos.

Kapolres OKU  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan pengamanan hari raya Idul Fitri 1437 H, sehingga umat Muslim khususnya di  Kabupaten OKU dapat dengan nyaaman dan lancar dalam merayakanya.”

Pengamanan yang kita lakukan tersebut selain merupakan kewajiban sebagai anggota polisi juga merupakan kegiatan kemanusiaan dikarenakan memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah.

Semoga Allah SWT memberikan pahalanya kepada kita, Amin”. tambahnya. Di akhir arahannya saat mengambil apel, Kapolres OKU mengucapkan selamat lebaran hari raya Idul fitri 1437 H kepada semua anggota yang merayakannya.

Harapannya dengan hikmah Idul Fitri ini akan meningkatkan kinerja dan pengabdian dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Mari kita terapkan sikap disiplin pada diri kita masing masing sehingga bisa melaksanakan tugas tugas polri dengan baik sesuai harapan masyarakat”, ajaknya.

Selesai memberikan sambutanya, Kapolres mengucapkan selamat lebaran dan berjabat tangan dengan anggota baik perwira, bintara maupun PNS yang mengikuti apel pagi di halaman Polres OKU Senin, 03 Juli 2017.

SHARE