Home POLDA JAWA BARAT KECELAKAAN DI TOL CIPULARANG AKIBATKAN 1 ORANG MENINGGAL DUNIA

KECELAKAAN DI TOL CIPULARANG AKIBATKAN 1 ORANG MENINGGAL DUNIA

0

Unit Laka Polres Purwakarta, hari ini segera melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas di dalam tol Cipularang tepatnya di km 75.400 Arah Bandung. Kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil minibus dengan nopol B 1845 SIR dan satu unit truk dengan nopol B 9902 DY mengakibatkan satu orang meninggal dunia sementara seorang lagi alami luka luka.

Aiptu Sobandi salah satu anggota Unit Laka Lantas Polres Purwakarta mengatakan bahwa satu orang korban luka atas nama Yulian (31) warga Bekasi, saat ini masih berada di Rumah Sakit Thamrin Purwakarta. Sementara untuk satu korban meninggal dunia di identifikasi bernama Faizal Alexander warga jalan Tulip No. 2 Kalibata Jakarta Selatan.

Kejadian bermula ketika kendaraan minibus yang dikendarai oleh Faizal Alexander dengan satu orang penumpang didalamnya berjalan dari arah Jakarta menuju Bandung ketika di ruas tol km 75.400 kendaraan yang dikemudikan oleh Faizal tersebut hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya, diduga karena kecepatan tinggi kendaraan minibus tersebut hilang kendali dan seketika oleng ke kiri, hingga akhirnya menabrak truk yang sedang berhenti di bahu jalan sebab mesinnya mengalami kerusakan.

Dikatakan Aiptu Subandi, akibat kecelakaan itu diduga seketika supir langsung meninggal dunia ditempat sedangkan satu lainnya mengalami luka luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, dalam hal ini adalah Rumah Sakit Thamrin.

Untuk saat ini kasus kecelakaan di tol Cipularang ini sedang dalam tahap penyidikan pihak unit Laka Lantas Polres Purwakarta.

SHARE