Home Informasi Serta Merta Kejahatan Konvensional Meningkat Hasil Anev Minggu Ketiga Bulan Juli 2017

Kejahatan Konvensional Meningkat Hasil Anev Minggu Ketiga Bulan Juli 2017

0

Musi Rawas- Kapolres Musi Rawas AKBP Pambudi, Sik memimpin rapat Anev (Analisa dan Evaluasi) Minggu Ke-3 bulan Juli tahun 2017. Kegiatan Anev ini dihadiri oleh Kabag Ops, Kabag Ren, Kabag Sumda, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasat Narkoba, Kasat Binmas, Para Kasi, Para Kapolsek dan Perwira Polres Musi Rawas.

Hasil Anev minggu ke-3 bulan juli ini yaitu kejahatan konvensional minggu ke-3 meningkat bila dibandingkan dengan minggu ke-2 khususnya kasus Curat sedangkan kasus Curas mengalami penurunan, Untuk Ungkap Kasus kejahatan konvensional mengalami penurunan bila dibangkan dengan minggu lalu, untuk kejahatan transnasional khususnya Kasus Narkoba mengalami kenaikkan namun sebaliknya pengungkapan kasus narkoba juga meningkat bila dibandingkan minggu lalu. Untuk laka lantas minggu ke-3 ini mengalami peningkatan baik dari jumlah laka maupun korban fisik dan kerugian materil begitu juga dengan pelangaran mengalami kenaikkan.

Penekanan dari Kapolres Musi Rawas pada Anev minggu ke-3 ini yaitu agar para Kapolsek selalu berikan pengawasan dan pengendalian terhadap anggotanya jangan sampai melakukan pelanggaran disiplin, tingkat lagi kegiatan Kepolisian di jam-jam yang dianggap rawan.

 

SHARE