Home Informasi Serta Merta Kejam, Ternyata Sebelum Dibuang Korban Diperlakukan Begini Oleh Tersangka

Kejam, Ternyata Sebelum Dibuang Korban Diperlakukan Begini Oleh Tersangka

0
Kejam, Ternyata Sebelum Dibuang Korban Diperlakukan Begini Oleh Tersangka

Polda Sumsel – Rekonstruksi berlangsung dengan lancar. Adegan pertama dimulai saat tersangka inisial AS dari kontrakannya hendak menjemput korban inisial WI di hotel, dengan alibi hendak meneruskan rencana mereka berdua untuk pergi ke Yogyakarta.

 

Namun bukannya lewat jalan protokol, tersangka malah lewat jalan pintas dari Sekip Palembang, Sumatera Selatan, menuju ke Kenten dan tembus ke Jalan Nurdin Panji menuju Bandara SMB II Palembang.

 

Saat di Jalan Nurdin Panji itu, mobil sewaan yang dikemudikan tersangka dibelokan ke Jalan Sungai Sedapat dan berhenti di pinggir jalan. Di lokasi sepi dan masih rimbun ditumbuhi pohon-pohon besar inilah korban tiba-tiba dipukul berkali-kali di bagian wajahnya.

 

Saat korban lemas, tersangka kemudian menarik ke kursi belakang sebelah kiri, lalu dipukul lagi hingga tidak sadarkan diri. Di adegan 15 ini, tersangka yang memang niat awal ingin menghabisi nyawa korban lantas mengambil kunci setir di bawah jok dan dipukulkan lagi di muka korban beberapa kali.

 

Perkiraan kita, korban sudah meninggal di adegan ini, terlihat darah sudah berlumuran di dalam mobil. Kepala korban pecah akibat hantaman benda tumpul, kata Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel, Erlintang Jaya.

 

Setelah itu, di adegan 16 Asworo kembali melajukan mobilnya dan sekitar 100 meter dari tempat eksekusi ada lorong dan diarahkan ke sana.

 

Tak jauh, tersangka menghentikan mobilnya dan menurunkan korban dengan cara di gendong dan diletakkan di semak-semak belukar sekitar 4 meter dari lorong tersebut.

 

Adegan berakhir saat tersangka membuang barang bukti pakaian korban di daerah Kenten Laut, kemudian tersangka pulang ke kosannya untuk selanjutnya melarikan diri ke Lampung.

SHARE