Home Informasi Setiap saat Kepergok Curi Sepedamotor, Seorang Pria Nyaris Dimassakan Warga

Kepergok Curi Sepedamotor, Seorang Pria Nyaris Dimassakan Warga

0

Pelaku pencuri sepedamotor LS diapit petugas Polsek Siantar Utara, Senin (24/7) sore sekira pukul 15.40 WIB.

Kepergok mencuri sepedamotor, seorang pria inisial LS (26) warga Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Bane Siantar Utara nyaris dimassakan warga saat terjatuh di Jalan Patuan Anggi Kelurahan Baru Siantar Utara, Senin (24/7) sekira pukul 15.40 WIB.

Pelaku LS kepergok warga saat melancarkan aksi pencurian sepedamotor Honda Vario warna hitam BK 3703 TAR diketahui milik Heriyono warga Jalan Mujahir Kelurahan Pardomuan Siantar Timur.

Sebelumnya pemilik kenderaan Haryono mengendarai sepedamotor Honda Vario BK 3703 TAR lalu berhenti di depan Asrama Brimob Jalan Medan untuk menempel ban sepedamotornya di satu tempat tempel ban.

Sesudah menempel ban sepedamotornya Haryono pulang ke rumahnya di Jalan Mujahir dan langsung memarkir sepedamotor di depan rumahnya. Kemudian ia beranjak ke satu warung kopi yang tak jauh dari rumah miliknya.

Sialnya saat asyik berada di warung berbincang bincang, Haryono spontan berteriak rampok setelah melihat pelaku LS membawa lari sepedamotornya hingga spontan mengundang perhatian warga.

Pelaku LS yang melihat warga mengejarnya merasa ketakutan dengan cepat langsung tancap gas mengenderai sepedamotor yang dicurinya. Namun apes bagi LS saat itu menabrak angkot (angkutan kota) merk Bandar Jaya di Jalan Patuan Anggi Siantar Utara hingga terjatuh dan kemudian ditangkap warga.
Saya ketakutan waktu itu bang lantaran dikejar warga.  Aku pun menabrak angkot di Jalan Patuan Anggi hingga aku  terjatuh, ucap LS saat di Polsek Siantar Utara.

Kanitreskrim Polsek Siantar Utara Iptu Resbon Gultom , Senin (24/7) sore  membenarkan telah mengamankan seorang pelaku curanmor inisial LS.

 

Ada tadi kita amankan satu orang pelaku namun setelah dilakukan pemeriksaan selanjutnya LS kita serahkan ke Polsek Siantar Timur karena TKP kejadian berada di wilayah hukum Polsek Siantar Timur. Kita tangkap pelaku karena kebetulan saja di wilayah Siantar Utara

 

SHARE