Home Informasi Serta Merta Korban Mengalami Kejang Dan Menangis Sendirian Di Rumah, Dugaan Sementara Usai Dianiaya...

Korban Mengalami Kejang Dan Menangis Sendirian Di Rumah, Dugaan Sementara Usai Dianiaya Orangtuanya

0
Korban Mengalami Kejang Dan Menangis Sendirian Di Rumah

Polda Sumsel – Entah apa yang ada di pikiran MU dan istrinya YU. Pasutri ini diduga tega melakukan tindakan penganiayaan terhadap anaknya sendiri, AY (4), hingga mengalami luka lebam. Balita ini diketahui diduga disiksa oleh orangtuanya ketika warga Perumnas Blok A Karang Anyar Kecamatan Gandus Palembang, Sumatera Selatan.

 

Mendapati AY tengah kejang-kejang sendirian di dalam rumah pada Minggu (9-7-2017). Warga yang mengetahui kejadian tersebut kemudian ramai-ramai mendatangi lokasi kejadian dan melihat AY dengan tubuh lebam berada sendirian di dalam rumah. 

 

Ketua RT setempat, Amirudin (52) menerangkan ia mendapatkan laporan dari warga mengenai kondisi AY.

 

Setelah membuka pintu secara paksa, kemudian korban diberikan tindakan pertama dengan memberinya obat penurun panas.  Jadi warga itu mendengar korban menangis sendirian di dalam rumah. Ketika didekati AY ini sedang menangis sendirian di dalam rumah, ujarnya, pada Senin (10-7-2017).

 

Setelah diberikan tindakan pertama, kemudian warga berinisiatif untuk membawa korban ke RS AK Ghani Palembang. Namun setibanya di sana, pihak rumah sakit enggan memberikan bantuan lantaran orangtua atau si penanggubgjawab korban tidak berada di tempat. 

 

Amirudin yang bingung akan keadaan, kemudian membawa korban dengan kondisi penuh luka lebam di bagian kaki, punggung dan kepala ini kemudian mendatangi Polresta Palembang untuk melakukan pelaporan terhadap kedua orangtuanya. Kami ke rumah sakit tapi tidak diterima.

 

Dikarenakan tubuh korban penuh luka lebam, jadi diduga AY ini dianiaya oleh orangtuanya sendiri, beber Amirudin. Senada Diah, warga lainnya mengaku masyarakat setempat sempat dikejutkan dengan kondisi AY yang ditemukan tengah kejang-kejang sendirian di rumah.

 

Luka lebam yang dialami korban diduga kuat karena tindakan aniaya oleh tersangka. Kasihan pak saat kejadian dia ini kejang dan menangis kesakitan.

 

Sementara orangtuanya sedang mengkreditkan barang keliling kampung, jelas Diah. Tak butuh waktu lama, pihak kepolisian kemudian mendatangani lokasi kejadian dan menjemput kedua orang tua korban yang diduga telah melakukan tindakan penganiayaan. 

 

Yang bersangkutan sudah dipanggil dan diperiksa secara intensif, ujar Kasatreskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara. 

SHARE