Home Informasi Setiap saat Kotak P3k Berisi Narkoba

Kotak P3k Berisi Narkoba

0
Kotak P3k Berisi Narkoba

Polda Sumsel – Berbagai macam cara digunakan pengedar narkotika untuk menyembunyikan barang haram tersebut. Salah satunya tersangka inisial HAR (31), seorang sopir yang menyimpan sabu-sabu dan pil ekstasi di dalam kotak P3K warna putih di dalam dashboard mobil pick up Daihatsu Nopol BG 9254 WB warna hitam yang dibawanya.

 

Namun aksi warga Desa Karang Agung Kecamatan Abab Kabupaten PALI, Sumatera Selatan ini terendus oleh anggota Satnarkoba Polres Muara Enim.

 

Pelaku yang diduga hendak bertransaksi narkoba tersebut dibekuk di Jl Jenderal Sudirman, seberang Rumah makan Sederhana dekat Cucian mobil Kelurahan Muara Enim Kecamatan Muara Enim, pada Selasa (18-7-2017).

 

Bermula saat Sat Resnarkoba Polres Muara Enim menerima laporan dari masyarakat bahwa akan terjadi transaksi narkoba di TKP.

 

Atas informasi tersebut dilakukan lidik ternyata benar informasi tersebut ada seorang laki-laki yang sedang menunggu di atas mobil.Lalu petugas melakukan pemeriksaan dan penggeledahan isi mobil.

 

Petugas menemukan barang bukti kotak P3K berisi narkoba yang diselipkan tersangka di dalam dashboard mobil pick up tersebut.Kotak P3K warna putih tersebut berisi 1 kotak rokok Sampoerna Avolution di dalamnya terdapat 1 paket besar sabu seberat 5,30 gram dibungkus tisu warna putih.

 

Lalu 1 kotak rokok Sampoerna besar di dalamnya terdapat 50 butir pil ekstasi (ineks) warna hijau logo bunga dibungkus tisu warna putih, 1 kotak rokok Sampoerna kecil di dalamnya terdapat 30 butir ineks dibungkus tisu warna putih.Juga disita 1 unit mobil pick up merk Daihatsu Nopol BG 9254 WB warna hitam serta 1 unit HP merk Nokia milik pelaku.

 

Tersangka mengakui dirinya sedang menunggu seseorang yang hendak memesan narkoba dengannya.

 

Aku ditelepon seseorang yang minta diantarkan barang itu. Aku bawa barang itu disimpan dalam kotak P3K, ujar tersangka.

SHARE