Home Informasi Serta Merta Kunjungan Kerja Kapolda Sumsel dan Pangdam II Sriwijaya Ke Kabupaten Musi Rawas...

Kunjungan Kerja Kapolda Sumsel dan Pangdam II Sriwijaya Ke Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Muratara

0

Musi Rawas- Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto bersama Pangdam Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto melakukan kunjungan kerja dan berdialog dengan perwakilan masyarakat di Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Muratara.

Menurut Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung budi Maryoto, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan 3 Pilar ( Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas), guna mengecek kesiapan pengamanan Pilkada serentak baik petugas maupun masyarakat dan Parpol.

“Selain mengecek kesiapan pengamanan Pilkada, kami juga mengecek kesiapan tentang antisipasi kebakaran hutan dan lahan serta kesiapan masyarakat dalam pelaksanaan Asian Games 18,” jelas Kapolda, Senin (17/7).

Kapolda Sumsel secara khusus menyoroti soal pentingnya peran masyakarat untuk tetap menjaga persatuan dalam menghadapi Pilkada. Hal ini mengingat tahun depan Sumsel akan menggelar Pilkada serentak yakni Pilgub dan pemilihan sembilan bupati/walikota.

Agung mengimbau masyarakat agar dewasa dalam menghadapi setiap perbedaan, termasuk perbedaan dukungan dalam memilih pemimpin.

“Adanya perbedaan dalam pilihan adalah hal yang pasti dan hal yang biasa dalam satu keluarga, tetapi perbedaan tersebut jangan membuat kita pecah-belah dan tercerai-berai di masyarakat karena perbedaan merupakan takdir, tapi persatuan dan kesatuan yang harus kita utamakan,” tegas Kapolda.

SHARE