Home Informasi Serta Merta Mantap, Polwan Polres Oku Timur Punya Tugas Mulia Di Hari Jumat

Mantap, Polwan Polres Oku Timur Punya Tugas Mulia Di Hari Jumat

0
Polwan Polres Oku Timur Punya Tugas Mulia Di Hari Jumat

Polda Sumsel – Puluhan polisi wanita (Polwan) yang bertugas di Markas Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan, pada Jumat (14-7-2017).

 

Melakukan penjagaan dengan ketat di sejumlah masjid saat pelaksanaan salat Jumat. Penjagaan tersebut selain untuk kenyamanan Jamaah, juga untuk membantu para jamaah yang akan menyeberangi jalan dan menjaga kendaraan jamaah yang terparkir.

 

Dari pengamatan pada Jumat (14-7-2017), sejumlah polwan terlihat berdiri di masjid-masjid yang ada di Kota Martapura. Selain menjaga jamaah, sejumlah Polwan tersebut juga mengarahkan jamaah untuk memarkirkan kendaraan dan mengamankan jalan jalanan untuk jamaah baik yang akan menyeberang maupun yang akan memarkirkan kendaraannya.

 

Kapolres OKU Timur AKBP Irsan Sinuhaji melalui kasubag Humas AKP Hardan ketika dikonfirmasi mengatakan, pengamanan salat jumat tersebut dilaksanakan di masjid-masjid agar Jamaah salat jumat merasa aman dan untuk menjaga kendaraan jamaah dari pelaku kejahatan pencurian sepeda motor (Curanmor).

 

Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Jumat untuk memberikan pengamanan sehingga jamaah dapat lebih khusyuk dalam melaksanakan salat Jumat, katanya.

SHARE