Home Informasi Setiap saat Melihat Razia Polisi, Pengendara Motor Bonceng Tiga Ini Langsung Lempar Topi Ke...

Melihat Razia Polisi, Pengendara Motor Bonceng Tiga Ini Langsung Lempar Topi Ke Semak-Semak

0
Melihat Razia Polisi, Pengendara Motor Bonceng Tiga Ini Langsung Lempar Topi Ke Semak-Semak

Polda Sumsel – Tersangka inisial SA (33) dan SR (25), warga Kabupaten PALI, Sumatera Selatan, tertangkap tangan menyimpan narkoba di dalam topi, dalam razia yang digelar oleh Polsek Tanah Abang, di Jalan Umum Desa Tanah Abang – Modong Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI, pada Sabtu (22-7-2017) sekira pukul 23.00 wib.

 

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, pada Minggu (23-7-2017), bahwa sekira pukul 23.00 wib, di jalan Umum Desa Tanah Abang – Modong, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI, polsek Tanah Abang melakukan razia Cipta Kondisi.

 

Kemudian tersangka SA dengan berboceng tiga dengan SR dan RA, melintas dengan menggunakan motor Revo. Kemudian petugas yang dipimpin oleh Kapolsek Tanah Abang AKP Sobero langsung menyetop karena berboceng tiga.

 

Tetapi Sarpudin tiba-tiba membuang topi yang dipakainya ke semak-semak di pinggir jalan. Melihat hal tersebut petugas langsung mengamankan topi yang dibuang lalu diperiksa ternyata ditemukan satu bungkus plastik klip kecil yang dibalut dengan uang kertas pecahan Rp. 2000, berisi serbuk kristal yang diduga Narkotika Jenis Shabu – shabu dan ekstacy.

 

Melihat hal tersebut, tersangka SA dan kedua temannya diamankan ke Polsek Tanah Abang guna dilakukan pengembangan lebih lanjut.

 

Kapolres Muaraenim, AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kapolsek Tanah Abang, AKP Sibero didampingi Kasubag Humas, AKP Agus Arsyad, dua orang diamankan bersama barang bukti shabu dan pil ektacy. Atas perbuatannya, dikenakan pasal 114 dan 112 Ayat 1 UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

SHARE