Home Informasi Serta Merta Memasuki Purna Bhakti, Personel Polda kepri Ikuti Pembekalan dan pelatihan

Memasuki Purna Bhakti, Personel Polda kepri Ikuti Pembekalan dan pelatihan

0

Polda Kepri , Memasuki masa pensiun atau lebih dikenal dengan sebutan Purna Bhakti, Sebanyak 78 Orang personil mengikuti rangkaian pembekalan dan pelatihan yang dilaksanakan di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri Rabu, (19/7).

Searah dengan tugas dan tanggung jawab Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat tentunya terjadi siklus pembinaan sumber daya manusia mulai dari penyediaan, penggunaan, perawatan dan pengakhiran. Salah satunya siklus pembinaan SDM yang harus dilalui oleh seluruh personel polda kepri yang memasuki Purna Bhakti.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH pada saat membuka kegiatan pembekalan dan pelatihan keterampilan personel polda kepri yang akan memasuki purna bakti tahun 2017. “Pensiun atau purna bakti seringkali menjadi tantangan tersendiri yang menjadikan personel kurang siap dalam menyongsong masa Purna Bhakti tersebut. Oleh karena itu, melalui kegiatan ini diharapkan personel polda kepri tetap bersemangat dan berkarya lebih baik lagi ditengah-tengah masyarakat”Tutur kapolda kepri.

Kapolda Kepri juga menyampaikan agar para peserta pelatihan dapat manfaatkan waktu untuk menyerap materi pelatihan yang diberikan oleh para narasumber dan ikutilah pelatihan ini dengan penuh keseriusan didasari dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi.

Adapun kegiatan pelatihan dilaksanakan selama dua hari yakni hari Rabu dan Kamis (19-20 Juli 2107). Berbagai pembekalan pelatihan seperti motivasi dan pelatihan wirausaha diberikan oleh nara sumber yang berkompeten. Turut hadir dalam pembukaan pembekalan dan pelatihan keterampilan personel polda kepri yang akan memasuki purna bakti tahun 2017 tersebut Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Tim Pemateri Dari PT.BTPN Tbk. Pusat Dan seluruh peserta pelatihan.

SHARE